Jika Anda bukan penggemar baseball, Anda mungkin tidak
menyadari seberapa besar dampaknya bagi sebagian orang. Anda mungkin tidak
mengerti berapa banyak orang yang mengikuti statistik, mengumpulkan tim fantasi
mereka sendiri, dan bersiap-siap untuk membuka hari.
Hal yang sama berlaku untuk SEO. Meskipun keberadaannya
tidak penting bagi pengalaman penelusuran daring pengguna akhir, hal ini terus
berlanjut. Ada orang yang mengikuti dan mencoba memahami statistik, menyusun
strategi, dan bersiap-siap untuk mendapatkan situs web di depan lebih banyak
pelanggan.
Dengan datangnya musim semi dan musim bisbol yang akan
datang, berikut adalah beberapa cara di mana SEO seperti baseball:
1. Keduanya Memiliki Aturan
Dalam bisbol, giliran adonan naik setelah tiga pemogokan.
Tim-tim keluar setelah keluar ketiga. Ada aturan "tidak tertulis"
lainnya yang diamati, juga, seperti tidak mengayunkan kelelawar ketika
hitungannya 3-0 atau tidak berlari ke base berikutnya jika bola dipukul jika
bagian depan Anda (jika basis tidak dimuat) .
Baseball juga memiliki banyak aturan lain dan tambahan pada
aturan yang bahkan tidak selalu diambil oleh wasit. Aturan dalam SEO, sangat
mirip dengan ini karena mereka sering berubah, terkadang setiap hari.
SEO juga telah menetapkan aturan juga. Aturan-aturan ini
tidak dibuat oleh konsensus MLB yang lebih tinggi, tetapi oleh Google. Beberapa
aturan SEO dan faktor peringkat sudah dikenal, seperti penggunaan kata kunci,
menghubungkan ke kualitas, relevan, situs, dan konten berkualitas. Seperti
halnya baseball, ada juga aturan tidak tertulis di SEO, termasuk apakah atau
tidak menggunakan tautan "nofollow" dan panjang konten yang sempurna.
Jika Anda baru mengenal enggak atau SEO, perlu waktu untuk
mengetahui semua aturan. Namun, dalam banyak hal, Anda harus mempelajari aturan
dengan cepat saat hal-hal terjadi. Dalam kasus SEO dan nuansa aturan konstan,
sulit bagi para SEOer yang paling berpengalaman untuk tetap mengikuti semua
perubahan. Yang bisa kita lakukan adalah terus meneliti dan menguji untuk
menemukan dan menerapkan aturan terbaru.
2. Keduanya Melibatkan Analytics, Statistik dan Bilangan,
Banyak Bilangan
Baik bisbol dan SEO memiliki banyak data dan statistik yang
mendorong keputusan. Dalam bisbol, pramuka melihat statistik seperti persentase
on-base, hit to strikeout ratios, berjalan mencetak dalam satu musim, berapa
banyak kesalahan fielding yang mereka lakukan, berapa banyak berjalan dan
strikeout yang mereka izinkan dalam satu musim.
Selama musim ini, manajer akan menggunakan angka berdasarkan
kinerja pemain sebelumnya untuk memutuskan siapa yang ada di starting line-up,
di mana menempatkan peserta untuk adonan tertentu (mengenakan shift),
memutuskan apakah akan pergi dengan tangan kanan atau kiri pitcher, dan
sejenisnya.
Banyak keputusan yang dibuat oleh Jasa SEO juga bergantung pada jumlah pola dan
tren masa lalu. Melihat kata kunci apa yang paling dicari oleh audiens yang
ditargetkan, halaman apa di situs mendapatkan lalu lintas paling banyak, berapa
lama pengunjung tetap berada di halaman, dari mana pengunjung situs berasal dan
apakah mereka memenuhi konversi yang diinginkan adalah beberapa angka dan data
yang dilihat oleh SEO ketika datang dengan strategi SEO yang kuat.
Dalam kedua kasus, data dan angka digunakan untuk membantu
tim bisbol dan situs web mendapatkan keuntungan kompetitif yang positif.
3. Keduanya Memiliki Tujuan Akhir Berada di Puncak
Dalam bisbol, seperti dalam setiap olahraga, menang adalah
tujuan dari jam kerja yang panjang atau berlatih, berlatih dan mencapai
performa terbaik. Semakin baik tim bermain, semakin besar peluang memenangkan
pertandingan. Mereka dengan kemenangan terbanyak dalam satu musim pergi ke
babak playoff untuk mendapat kesempatan untuk dinobatkan sebagai tim bisbol
terbaik di Amerika.
Mendapatkan ke atas juga merupakan kekuatan pendorong di
belakang strategi SEO. Optimisasi mesin pencari bertujuan untuk mendapatkan
situs web ke bagian atas hasil mesin pencari untuk kata kunci yang diberikan.
Ini dilakukan dengan mengikuti aturan dan faktor algoritme Google.
Baik dalam bisbol maupun SEO, taktik kemenangan lainnya
adalah mengetahui lawan (atau kompetisi) mereka dan belajar tentang titik lemah
mereka. Dengan cara ini mereka akan memiliki jalan lain menuju kemenangan yang
dapat mereka manfaatkan.
Dalam bisbol, manajer mencoba untuk membuat jajaran mereka
berdasarkan pada siapa pitcher awal lawan.
Dalam SEO, Anda melihat kata kunci apa yang diperingkat oleh
pesaing Anda dan seberapa baik peringkat mereka untuk itu. Kemudian Anda dapat
menargetkan kata kunci yang terkait dengan industri Anda, layanan, atau produk
yang ditinggalkan pesaing Anda terbuka lebar, atau Anda dapat langsung
mendatangi mereka jika mereka telah pergi.
Sementara tim bisbol akhirnya ingin memenangkan turnamen,
spesialis Jasa SEO Profesional ingin
pengguna web dengan cepat menemukan situs mereka dan menikmati kontennya serta
produk dan layanan perusahaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar