Selasa, 03 April 2018

Mengapa SEO Seperti Permainan Baseball?


Jika Anda bukan penggemar baseball, Anda mungkin tidak menyadari seberapa besar dampaknya bagi sebagian orang. Anda mungkin tidak mengerti berapa banyak orang yang mengikuti statistik, mengumpulkan tim fantasi mereka sendiri, dan bersiap-siap untuk membuka hari.

Hal yang sama berlaku untuk SEO. Meskipun keberadaannya tidak penting bagi pengalaman penelusuran daring pengguna akhir, hal ini terus berlanjut. Ada orang yang mengikuti dan mencoba memahami statistik, menyusun strategi, dan bersiap-siap untuk mendapatkan situs web di depan lebih banyak pelanggan.

Dengan datangnya musim semi dan musim bisbol yang akan datang, berikut adalah beberapa cara di mana SEO seperti baseball:

1. Keduanya Memiliki Aturan
Dalam bisbol, giliran adonan naik setelah tiga pemogokan. Tim-tim keluar setelah keluar ketiga. Ada aturan "tidak tertulis" lainnya yang diamati, juga, seperti tidak mengayunkan kelelawar ketika hitungannya 3-0 atau tidak berlari ke base berikutnya jika bola dipukul jika bagian depan Anda (jika basis tidak dimuat) .

Baseball juga memiliki banyak aturan lain dan tambahan pada aturan yang bahkan tidak selalu diambil oleh wasit. Aturan dalam SEO, sangat mirip dengan ini karena mereka sering berubah, terkadang setiap hari.

SEO juga telah menetapkan aturan juga. Aturan-aturan ini tidak dibuat oleh konsensus MLB yang lebih tinggi, tetapi oleh Google. Beberapa aturan SEO dan faktor peringkat sudah dikenal, seperti penggunaan kata kunci, menghubungkan ke kualitas, relevan, situs, dan konten berkualitas. Seperti halnya baseball, ada juga aturan tidak tertulis di SEO, termasuk apakah atau tidak menggunakan tautan "nofollow" dan panjang konten yang sempurna.

Jika Anda baru mengenal enggak atau SEO, perlu waktu untuk mengetahui semua aturan. Namun, dalam banyak hal, Anda harus mempelajari aturan dengan cepat saat hal-hal terjadi. Dalam kasus SEO dan nuansa aturan konstan, sulit bagi para SEOer yang paling berpengalaman untuk tetap mengikuti semua perubahan. Yang bisa kita lakukan adalah terus meneliti dan menguji untuk menemukan dan menerapkan aturan terbaru.

2. Keduanya Melibatkan Analytics, Statistik dan Bilangan, Banyak Bilangan
Baik bisbol dan SEO memiliki banyak data dan statistik yang mendorong keputusan. Dalam bisbol, pramuka melihat statistik seperti persentase on-base, hit to strikeout ratios, berjalan mencetak dalam satu musim, berapa banyak kesalahan fielding yang mereka lakukan, berapa banyak berjalan dan strikeout yang mereka izinkan dalam satu musim.

Selama musim ini, manajer akan menggunakan angka berdasarkan kinerja pemain sebelumnya untuk memutuskan siapa yang ada di starting line-up, di mana menempatkan peserta untuk adonan tertentu (mengenakan shift), memutuskan apakah akan pergi dengan tangan kanan atau kiri pitcher, dan sejenisnya.

Banyak keputusan yang dibuat oleh Jasa SEO juga bergantung pada jumlah pola dan tren masa lalu. Melihat kata kunci apa yang paling dicari oleh audiens yang ditargetkan, halaman apa di situs mendapatkan lalu lintas paling banyak, berapa lama pengunjung tetap berada di halaman, dari mana pengunjung situs berasal dan apakah mereka memenuhi konversi yang diinginkan adalah beberapa angka dan data yang dilihat oleh SEO ketika datang dengan strategi SEO yang kuat.

Dalam kedua kasus, data dan angka digunakan untuk membantu tim bisbol dan situs web mendapatkan keuntungan kompetitif yang positif.

3. Keduanya Memiliki Tujuan Akhir Berada di Puncak
Dalam bisbol, seperti dalam setiap olahraga, menang adalah tujuan dari jam kerja yang panjang atau berlatih, berlatih dan mencapai performa terbaik. Semakin baik tim bermain, semakin besar peluang memenangkan pertandingan. Mereka dengan kemenangan terbanyak dalam satu musim pergi ke babak playoff untuk mendapat kesempatan untuk dinobatkan sebagai tim bisbol terbaik di Amerika.

Mendapatkan ke atas juga merupakan kekuatan pendorong di belakang strategi SEO. Optimisasi mesin pencari bertujuan untuk mendapatkan situs web ke bagian atas hasil mesin pencari untuk kata kunci yang diberikan. Ini dilakukan dengan mengikuti aturan dan faktor algoritme Google.

Baik dalam bisbol maupun SEO, taktik kemenangan lainnya adalah mengetahui lawan (atau kompetisi) mereka dan belajar tentang titik lemah mereka. Dengan cara ini mereka akan memiliki jalan lain menuju kemenangan yang dapat mereka manfaatkan.

Dalam bisbol, manajer mencoba untuk membuat jajaran mereka berdasarkan pada siapa pitcher awal lawan.

Dalam SEO, Anda melihat kata kunci apa yang diperingkat oleh pesaing Anda dan seberapa baik peringkat mereka untuk itu. Kemudian Anda dapat menargetkan kata kunci yang terkait dengan industri Anda, layanan, atau produk yang ditinggalkan pesaing Anda terbuka lebar, atau Anda dapat langsung mendatangi mereka jika mereka telah pergi.

Sementara tim bisbol akhirnya ingin memenangkan turnamen, spesialis Jasa SEO Profesional ingin pengguna web dengan cepat menemukan situs mereka dan menikmati kontennya serta produk dan layanan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar